Kombinasi Hero DOTA 2 Terbaik yang Bisa Dicoba

Kombinasi Hero DOTA 2 Terbaik yang Bisa Dicoba – DOTA 2 belakangan mulai populer karena memberikan pembaruan yang menarik di dalam permainannya. Selayaknya game RPG bergenre aksi, penambahan hero dan fitur terbaru tentu membuat permainan semakin seru.

Hal penting dalam bermain DOTA 2 adalah pilihan hero yang digunakan, kombinasi hero yang tepat akan membuat kamu tidak terkalahkan di arena permainan. Berikut ini adalah rekomendasi kombinasi her yang bisa kamu gunakan di DOTA 2.

Pilihan Kombinasi Hero DOTA 2 Terbaik

  1. Crystal Maiden

Kombinasi hero DOTA 2 yang pertama adalah Crystal Maiden, fungsinya memang sebagai support jadi ia cocok digunakan untuk pemain DOTA 2 yang baru mulai bermain. Kamu bisa mengkombinasikan hero ini dengan Ursa, Lina dan juga Juggernaut.

Sebagai item tambahan, kamu bisa menggunakan Blink Dagger, Black King Bar, ataupun Force Staff. Meski cocok untuk pemain pemula, bukan berarti pemain pro tidak bisa menggunakannya, apalagi dengan kemampuan Freezing Field-nya yang membantu di arena permainan.

  1. Snipper

Kamu tentu tidak asing dengan Snipper, kombinasi hero DOTA 2 ini jika dilakukan dengan tepat akan membuat kamu tidak terkalahkan di arena permainan. Skill utamanya memang hanya satu, yakni menembak musuh dengan damage yang besar.

Kamu bisa mengkombinasikan Snipper dengan tiga hero lain, bisa Ogre Mag, Drow Ranger ataupun Vengeful Spirit. Nantinya kamu bisa memenangkan permainan lebih mudah jika memakai Snipper, sebab musuh tidak akan tahu dimana kamu akan menembak.

  1. Bristleback

Kalau ada pemain yang masih pemula, kombinasi hero Dota 2 antara Bristleback bisa menjadi pilihan yang tepat. Ia cocok dikombinasikan dengan Lo, Drow Ranger ataupun Crystal Maiden. Membuat permainan pemula menjadi lebih mudah dikontrol dibandingkan memakai karakter hero yang lain.

Simak juga informasi lain mengenai permianan game online terbaik seperti game judi online.

Itulah rekomendasi kombinasi hero DOTA 2 yang bisa kamu gunakan, semoga informasi tersebut dapat membantu pemain pemula yang ingin naik ranking. Kalau kamu bermain secara teratur, kamu tentu akan memiliki skill yang terus membaik seiring berjalannya waktu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *