5 Game Online Ninja Terbaik 2021

5 Game Online Ninja Terbaik 2021 Game online memang selalu mencuri perhatian di setiap karakter yang disajikan, termasuk untuk yang memiliki tema Ninja. Karakter asal Jepang ini pun cukup banyak diminati oleh gamers untuk dimainkan, karenanya banyak developer turut menghadirkan game online yang memiliki tema Ninja. Tidak hanya karakternya saja, tapi juga gerakan dan persenjataan Ninja pun turut dihadirkan.

Setiap gamers akan memiliki pengalaman seru dengan karakter asal negeri Sakura yang sebenarnya merupakan pembunuh bayaran ini. Mungkin banyak yang belum menyadari bahwa sebenarnya Ninja adalah Samurai yang berkhianat, dan kerap melakukan pembunuhan terhadap target yang telah ditentukan oleh klien. Namun, seiring waktu justru Ninja menjadi tokoh-tokoh pahlawan di beberapa animasi.

Terlepas dari asal-usul mengenai Ninja yang menjadi karakter dari game online. Anda yang sedang mencari refrensi game online bertema Ninja terbaik tahun 2021 bisa menjadikan pembahasan ini sebagai rekomendasi. Berikut ini game online yang terbaik dalam menghadirkan sosok Ninja dengan misi yang keren, serta senjata dan jurus yang memukau.

Game Shadow Knight

Game aksiplatformer ini memang akan membuat Anda melakukan pertarungan khas Ninja secara searah. Terdapat rintangan danmusuh di sepanang perjalanan yang akan ditemui pada dunia Shadow Knight. Anda akan menemukan banyak karakter pada game online yang memiliki kapasitas 155 MB ini, mulai dari Ninja, Ksatria, Penyihir, Penembak, dan Petarung. Di mana setiap karakter tersebut bisa Anda pilih untuk mengalahkan musuh dalam game ini.

Game online Ninja terbaik 2021 ini mengusung game play high and flash, game Shadow Knight ini cukup seru untuk dimainkan. Sepanjang perjalanan menghadapi rintangan dan musuh, Anda dapat melakukan variasi jurus yang beragam, dan bahkan sistem control yang manual bisa menambah keseruan tersendiri hingga berhasil mencapai musuh terkuat di Shadow Knight.

Game Fruit Ninja 2

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar kata ‘Fruit Ninja’? Pastilah game memotong buah menggunakan pedang ala Ninja. Developer yang sama pada akhirnya melakukan pembaruan dengan menghadirkan Game Fruit Ninja 2 sebagai generasi terbaru dari pendahulunya. Misi pada game yang satu ini masih sama yaitu membelah buah-buahan yang bermunculan, dan menghindari bom.

Bedanya, Game online Ninja terbaik 2021 ini bisa dilakukan secara online dan bertanding dengan pemain lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengubah skin dari karakter Ninja yang dimiliki, serta memilih pedang yang akan digunakan. Kapasitas Game Fruit Ninja 2 ini sebesar 250 MB. Seiring dengan berjalannya permainan, Anda dapat membuka pilihan skin dan pedang yang bisa diaplikasikan pada karakter Ninja yang dimiliki.

Game TMNT: Mutant Madness

Karakter ninja yang satu ini sangat legendaris yaitu kumpulan kura-kura Ninja yang siap menumpas kejahatan. Game ini membutuhkan kapasitas ruang yang cukup besar setelah installasi yaitu 550 MB. Kongregate selaku developer memang membuat game TMNT ini dengan penyesuaian terhadap karakter dari cerita TMNT. Seluruh karakter yang ada di film akan Anda temukan pada TMNT yang dibuat untuk game online.

Game online Ninja terbaik 2021 TMNT ini memadukan antara Idle Role Playing Game dan Gacha. Anda di dalam game online TMNT bisa mengumpulkan beragam karakte yang pastinya ada di serial cerita. Tentu ini akan menyenangkan, karena tidak hanya bertarung, tapi juga bisa mengumpulkan semua karakter TMNT secara gratis. Tentunya dalam upaya pengumpulan ini ada banya perjuangan yang dibutuhkan.

Anda tidak akan langsung mendapatkan semua karakter yang diinginkan, tapi dengan berbagai proses, misalkan dengan memengakan pertarungan. Namun, tetap saja ada jalan pintas yang disediakan oleh developer agar membuat para pemain ‘sultan’ bisa langsung punya banyak karakter atau item pendukung, yatu melalui metode pembelian menggunakan uang sungguhan dalam game online TMNT: Mutant Madness.

Pertempuran yang dilakukan pada Game online Ninja terbaik 2021 TMNT: Mutant Madness dilakukan dengan merekrut hingga 5 karakter dalam arena pertempuran, dan secara otomatis sistem pertarungan dimulai. Namun, pada tombol skill Anda dapat menggunakannya secara manual dan juga otomatis. Pada prinsipnya TMNT ini memang pertarungan 5 lawan 5, di mana setiap karakter memiliki skill dan roll yang berbeda.

Game Naruto SlugfestX

Siapa yag tidak mengenal karakter Naruto? Bahkan orang yang tidak pernah mengikuti serial manga atau anime-nya pun akan mengenali sosok pemuda berambut kuning dengan kumis kucing di wajahnya ini. Game Samba menjadi salah satu developer yang berhasil mengembangkan karakter Naruto ke dalam bentuk game online terbaik di tahun 2021 ini. Sebab, developer memberikan 3D karakter, grafik, alur cerita yang sangat memuaskan.

Game online Ninja terbaik 2021 Naruto SlugfestX ini diambil dari cerita Naruto Shippuden, sehingga Anda yang merupakan penggemar Ninja dari Konoha pasti akan menikmati setiap pertarungan dalam game yang sangat besar kapasitasnya ini. Sekitar 1.90 GB setelah installasi Game Naruto, Anda masih harus memiliki ruang kosong pada smartphone agar tidak terjadi bug saat menjalankan aplikasi game online ini.

Jurus-jurus yang dilakukan oleh karakter pada game akan memiliki kesamaan dengan yang aslinya, di sini Anda memiliki persanan untuk menggerakkan karakter mengeluarkan jurus tertentu. Namun, tentunya di awal perjalanan karakter Naruto, Anda tidak akan menguasai banyak jurus, dan seiring dengan berjalannya permianan dengan mengikuti alur ceritanya, maka tombol navigasi untuk jurusnya pun akan terbuka.

Game Shadow Fight Arena

Nekki sebagai salah satu developer game ternama tidak mau kalah dalam unjuk Game online Ninja terbaik 2021 yang dikembangkan olehnya. Mengusung jenis RPG lahirlah Shadow Fight Arena. Hampir mirip dengan yang pertama, di game online ini juga akan menampilkan sosok karakter dalam bayangan. Bedanya, dengan yang pertama ialah Shadow Knight bertarung dengan berjalan lurus, sedangkan Shadow Fight Arena pertarungan di tempat.

Selain itu, grafis Shadow Fight Arena juga lebih matang dan tidak melulu karakter dalam keadaan hitam siluet. Sehingga, Anda akan dibuat nyaman selama melakukan pertarungan Ninja, dan gerakan akrobatik dari para karakter yang dimainkan dapat tersampaikan, serta sesuai dengan ekspektasi dari pemainnya. Tidak kalah penting pada navigasi control untuk menggerakkan karakter Ninja Shadow Fight Arena pun mudah digerakkan.

Pada bagian kiri layar Shadow Fight Arena sebagai kontrol gerak, seperti kanan, kiri, menunduk, dan melompat. Sementara untuk kontrol di bagian kanan merupakan perpaduan jurus yang ingin Anda keluarkan. Tidak hanya 1 lawan 1, tapi juga bisa Anda mainkan dengan mode multiplayer hingga 3 lawan 3 yang pastinya membuat Anda semakin gemas untuk menunjukkan rangkaian jurus Ninja.

Beralih dari ulasan mengenai game ninja, coba kenali juga permainan game onlien terbaik dan populer seperti game  judi bola online.

Game online Ninja terbaik 2021 selalu menghadirkan karakter yang banyak untuk dapat dipilih dalam pertarngan. Sehingga, di game Shadow Fight Arena ini Anda tidak harus menggunakan karakter Ninja, tapi juga bisa memakai karakter Warior dan juga Samurai. Tentunya, setiap karakter pada Shadow Fight Arena ini memiliki keunikan dan kekuatannya masing-masing.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *