Terbaru! Game Bertema Ojek Online Ini Baru Rilis, Lho

Terbaru! Game Bertema Ojek Online Ini Baru Rilis, Lho! Kini, memang ojek online sangat melejit kepopulerannya. Terlebih lagi, ini bisa menjadi transportasi cepat untuk sampai tujuan. Namun, ternyata selain digandrungi sebagai transportasi, ojol—singakatan ojek online—ini juga bisa menginspirasi, lho. Salah satu yang terinspirasi dari tren yang satu ini adalah pembuat game. Intip juga permainan seru dan menarik seperti di winnipoker.

Tidak dipungkiri kalau sudah banyak developer game yang mengadaptasi fenomena ojol ini ke dalam game. Terutama di Android, kita bisa lihat game sejenis ini sudah banyak beredar di Playstore. Di Januari 2021 ini juga ada developer yang merilis game bertema ojek online ini, lho. Kali ini ada dua game tersebut yang seru dimainkan di saat masa-masa gabut PSBB, lho.

Ojol The Game

Game bertema ojek online yang terbaru ini dibuat oleh CodeXplore. Terlebih lagi, ini game masih fresh, lho, karena baru rilis tanggal 18 Januari kemarin. Meski begitu, sudah ada lebih dari 10 ribu pengguna yang mengunduh game ini. Seperti namanya, kamu akan diajak untuk merasakan menjadi driver ojek online. Apalagi, dengan perpaduan grafis 3D dan visual seperti di kehidupan nyata denga threepoint person.

Kode Keras Ojol

Developer Digital Artha memang terkenal dengan game Kode Kerasnya. Nah, awal tahun kemarin, yaitu 9 Januari 2021, giliran Kode Keras Ojol yang dirilisnya. Berbeda dengan game sebelumnya, driver ojol yang satu ini lebih ke mengantar makanan. Di sini, kamu harus menyelesaikan setiap misi di setiap levelnya. Jadi, bagi kamu yang makin stres karena WFH, cocok, nih, memainkan game santai ini untuk hiburan.

Itulah dua game bertema ojek online yang terbaru, apalagi baru rilis bulan Januari 2021 ini. Bagi kamu mau tahu sering menebak-nebak gimana, sih, jadi ojol, lebih baik mencoba memainkan game ini. Selain ringan, game ini juga bisa untuk bersantai dan hiburan, lho. Jangan sampai menyesal nantinya, ya. Apalagi, untuk mengunduhnya gratis di Playstore.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *