Mari Berkenalan Dengan Para Gadis di Game Online Stardew Valley

Mari Berkenalan Dengan Para Gadis di Game Online Stardew Valley. Sebagai gamer, kamu pasti sudah tidak asing dengan permainan paket komplit di mana kita bisa bercocok tanam, menambang, beternak, serta memancing. Ditambah lagi, seberapa besar porsi kegiatan tersebut juga tidak dibatasi. Jadi kamu dibebaskan sebebas-bebasnya untuk bermain dengan gayamu sendiri. Ini tentu berbeda dengan game pendahulunya, yang mana setiap segmen kegiatan dibuat seimbang.

Perbedaan mendasar itulah yang membuat Stardew Valley sangat disukai, bahkan tidak akan membuatmu bosan sebelum bermain 100 jam. Dan seandainya kamu sudah bermain sangat lama, kamu juga bisa membuat tantangan untuk dirimu sendiri. Contohnya seperti kamu hanya boleh mendapatkan uang dari memancing, dan tidak boleh dari yang lain. Hal semacam itulah yang membuat game ini sangat menyenangkan.

Akan tetapi, kesenangan bermain game online Stardew Valley tidak berhenti di situ. Selain kamu harus melakukan berbagai kegiatan yang menghasilkan uang, kamu juga diwajibkan untuk menjalin hubungan baik dengan penduduk desa. Dan di antara banyaknya penduduk desa tersebut terdapat lima orang gadis yang memiliki keunikannya masing-masing. Gadis-gadis itu nantinya bisa kamu nikahi. Hanya saja, perlu diingat kalau kamu cuma boleh menikahi satu gadis dalam satu waktu; kamu dilarang keras untuk melakukan praktik poligami di Pelican Town.

Seperti yang dibilang tadi, para gadis tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Ada yang berjiwa seniman, ada yang suka membuat robot, ada yang suka membaca buku di perpustakaan, dan lain sebagainya. Pokoknya mereka sangat mungkin membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Apa kamu penasaran dan ingin berkenalan lebih dekat dengan mereka? Kalau begitu, tanpa berlama-lama, silakan simak pembahasannya pada poin-poin di bawah ini.

  • Abigail

Kamu pasti punya teman laki-laki yang suka bermain game, menjelajah hutan, atau mengumpulkan bebatuan yang bentuknya aneh. Namun, apa kamu punya teman gadis yang seperti itu? Jawabannya sudah pasti: tidak. Kebanyakan gadis jelas lebih memilih untuk bermain dengan boneka atau alat kecantikan. Jadi kalau bertemu gadis dengan sifat tersebut sudah sewajarnya dia akan terlihat sangat unik. Dan kamu tahu, gadis pertama kita di game online Stardew Valley ini, Abigail, memang berkepribadian begitu.

Kamu akan sering bertemu dengannya di tengah hutan, sambil memainkan suling dengan nada yang menggelitik. Lalu, kamu juga akan sering bertemu dengannya di pintu tambang, sambil mengantongi beberapa bebatuan berbentuk aneh. Kalau kamu tidak bertemu dengannya di hutan atau tambang, dia pasti sedang bermain video game di dalam kamar. Bagaimana? Sangat eksentrik, bukan? Namun, di sana lah daya tariknya. Di awal permainan kamu mungkin akan kesulitan memahami pola pikirnya, jadi bersabarlah.

  • Haley

Di antara para gadis dalam game online Stardew Valley, dialah yang tampak paling terawat. Dengan rambut blonde serta gaya busananya yang modis, tak sedikit pemain yang langsung jatuh cinta saat melakukan kontak mata dengannya. Dan yang paling berkesan darinya adalah kata-katanya yang sama sekali tidak mencerminkan seorang gadis desa. Kalau tidak sengaja bertemu dengannya di kota besar, kamu pasti akan pernah sadar kalau sebenarnya dia hanyalah gadis desa. Pokoknya Halley ini punya standar yang kota banget.

Namun, kalau kamu berniat untuk mendekati Halley, kamu harus bisa menjaga penampilan. Jangan sampai kamu memakai baju yang ada sobekannya saat mengajaknya bicara. Apalagi, kamu yang baru saja selesai bekerja di ladang langsung menemuinya. Dia pasti tidak akan segan untuk menegur kalau bau badanmu sangat apek. Kalau sudah begitu, kamu sendiri, kan, yang bingung. Oleh karenanya, ikuti saran-saran tadi supaya acara pendekatanmu bisa berjalan mulus.

  • Maru

Ketika melihat seorang perawat perempuan, pasti yang ada dalam pikirmu adalah dia merupakan gadis yang kalem dan feminim. Namun, ketika bertemu Maru, gambaran tersebut akan berubah. Pasalnya, kamu akan menemukan seorang gadis perawat yang punya rasa penasaran amat tinggi. Jika tidak bekerja, gadis berkulit cokelat di game online Stardew Valley ini akan memulai penelitiannya sendiri di kamar, dan tak jarang menghasilkan suatu penemuan. Salah satu contohnya adalah robot. Ya, Maru bisa membuat robot sederhana.

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa Maru punya sifat seperti itu, jawabannya adalah karena orang tuanya. Ayah Maru, Demetrius, adalah seorang ilmuwan tanaman. Sementara ibunya, Robin, merupakan seorang tukang kayu profesional. Sejak kecil dia melihat kedua orang tuanya melakukan penelitian atau membuat sesuatu. Oleh karenanya, lambat laun Maru jadi ingin menghasilkan sesuatu seperti mereka. Dan jawabannya adalah robot, bidang yang ditekuninya hingga sekarang.

  • Leah

Dibandingkan dengan para gadis lain di game online Stardew Valley, Leah bisa dibilang yang paling introvert. Dia lebih suka menghabiskan banyak waktu sendiri daripada bersama orang lain. Salah satu contoh perwujudan sifat introvert miliknya adalah dia membangun kabinnya jauh dari keramaian desa; dia membangunnya di dekat sungai yang mengalir dari pegunungan. Namun, seperti halnya orang introvert, dia sama sekali tidak kesepian dengan kesendiriannya. Justru dia senang jika kamu memberinya space untuk me time.

Leah punya hobi melukis dan membuat seni kriya. Akan tetapi, kamu baru bisa melihat karyanya kalau sudah berteman dekat dengannya. Pasalnya, semua karyanya tersimpan rapi di dalam kabin. Dan kabin tersebut cuma bisa dimasuki oleh orang yang sudah dianggap dekat olehnya. Perlu diingat, dianggap dekat oleh orang introvert itu relatif lebih sulit. Oleh karenanya, jangan terlalu agresif saat berbicara dengannya. Usahakan topik pembicaraan kalian bertempo lambat, santai dan rileks.

  • Penny

Gadis kelima di game online Stardew Valley bernama Penny. Dia mempunyai rambut pendek berwarna jingga kecokelatan. Ketika pertama bertemu dengannya, kamu akan menyadari kalau Penny merupakan gadis yang sangat lembut. Terutama ketika dia tengah berbicara dengan Jas dan Vincent. Kamu akan melihat sosok ibu yang ideal di diri Penny. Pokoknya Penny ini gadis yang sangat ideal untuk dijadikan calon istri.

Hanya saja, seperti kebanyakan gadis pada umumnya, pada suatu waktu mereka akan merasa lemah dan tak berdaya. Hal ini juga kadang terjadi pada Penny, di mana dia mengeluh tentang ibunya yang sering mabuk, atau tentang pekerjaan rumah yang tidak pernah habis. Namun, kamu jangan merasa risih ketika dia curhat begitu kepadamu. Itu tandanya Penny sudah membuka dirinya padamu, jadi jangan sia-siakan. Jadilah pendengar yang baik, dan jauhi kata-kata menggurui supaya dia merasa nyaman. Oh iya, Penny adalah gadis yang sangat sensitif. Maka dari itu, jangan sampai salah bicara, karena akan sangat sulit meminta maaf darinya.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga bisa mengenali permainan game seru dan menarik lainnya seperti di situs poker online.

Itulah pembahasan kita tentang lima gadis yang ada di game online Stardew Valley. Di sini kita tidak bermaksud mencari siapa yang terbaik, melainkan siapa yang paling cocok dengan diri kita. Maka dari itu, tidak peduli siapa yang kamu pilih, semoga itu memang yang terbaik untuk dirimu. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat, dan sukses selalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *